Tulisan ini hanya latihan dan jawaban soal UTS Teknik Publikasi


Bluduk Undang BLACKPINK Ke Indonesia dalam Rangka Ulang Tahun ke-3 nya


Jakarta (24/10) - Bluduk secara resmi akan mengundang girl band asal Korea yang sedang digandrungi oleh masyarakat saat ini yaitu BLACKPINK. Bluduk, sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan akan merayakan ulang tahun nya yang ke 3 pada tanggal 19 November nanti. Selain BLACKPINK kita bisa juga menyaksikan penampilan dari artis-artis kenamaan Indonesia termasuk Brand Ambassador Bluduk, Via Vallen dan Rizky Febian.

“Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Bluduk sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Bluduk bersama dengan Lisa BLACKPINK pada bulan Juli lalu. Setelah penandatanganan MoU strategis antara Bluduk dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia.” Ungkap  Rezki Yanuar, Country Brand Manager Bluduk.

“Dalam memeriahkan keseruan Road to 12.12 Bluduk Birthday Sale pada November mendatang, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hits nya dan sesi games seru bersama mereka,” Lanjutnya.

Nah Bagi pengguna Bluduk ada dua cara agar kita bisa punya kesempatan menyaksikan penampilan BLACKPINK, dan juga menghadiri acara Road to 12.12 Bluduk Birthday Sale. Pengguna cukup membeli produce - produk yang ada di dalam YG Official Shop yang berkisar dari Rp. 280,000 hingga Rp 2,700,000  mulai 1 November mendatang dengan ketentuan sebagai berikut:

1.    Dengan pembelian Black Product - 2.400 pembeli pertama secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK
2.    Dengan pembelian Pink Product, pengguna akan mendapatkan 1 pink coupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 akan pemenang beruntung akan diundi pada tanggal 12 November untuk mendapatkan undangan

Selain BLACKPINK dalam kemeriahan acara Road to 12.12 Bluduk Birthday Sale juga turut menampilkan Via Vallen, Rezki Febian, Bunga Citra Lestari, dan GAC. Sementara itu Brand Ambassador Bluduk Prilly Latuconsina akan didapuk menjadi host bersama dengan Andika Pratama.

Untuk informasi lebih lanjut seputar acara, kunjungi tautan www.bluduk.com

● 5W + 1H
What (apa yang dilakukan bluduk?) : Bluduk akan merayakan ulang tahun yang ke-3 dan mengundang BLACKPINK ke Indoesia
When (kapan acara itu berlangsung?) : 19 november
Where (dimana tempat acara berlangsung?) : Indonesia
Who (siapa yang diundang bluduk?) : Girl band asal korea BLACKPINK
Why (kenapa bluduk mengundang BLACKPINK?) : karna melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Bluduk sejak pertama kami meluncurkan YG Official Bluduk bersama dengan Lisa BLACKPINK pada bulan Juli lalu.
How ( Bagaimana cara untuk bisa mengikuti acara itu?)  : Pengguna cukup membeli produce - produk yang ada di dalam YG Official Shop yang berkisar dari Rp. 280,000 hingga Rp 2,700,000  mulai 1 November mendatang dengan ketentuan sebagai berikut:
1.    Dengan pembelian Black Product - 2.400 pembeli pertama secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan untuk menyaksikan penampilan BLACKPINK
2.    Dengan pembelian Pink Product, pengguna akan mendapatkan 1 pink coupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, 5.500 akan pemenang beruntung akan diundi pada tanggal 12 November untuk mendapatkan undangan

● subjek : bluduk mengumumkan akan mengundang BLACKPINK ke indonesia dalam acara ulang tahun ke 3 nya
● organisasi : Bluduk dan YG Official
● lokasi : Indonesia
● advantadge : BLANKPINK akan memeriahkan ulang tahun bluduk yang ke 3
● aplikasi : agar memikat pelanggan untuk dapat membeli produk
● details/background : menjelang ulang tahun ke 3 bluduk platform e-commerce
● sumber : www.bluduk.com



Nama : Sanda Refia Debie
NIM : 11160510000096
Kelas : KPI C

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Now is MINISO Life!

How to make lumpia basah?