Now is MINISO Life!

         MINISO

Hai good people! kali ini aku akan membicarakan MINISO, apa sih MINISO itu? MINISO itu store shopping yang lagi terkenal banget sekarang. Miniso menjual berbagai macam barang dimana bisa memenuhi kebutuhan hidup kalian, dan untuk memberikan gaya hidup berkualitas karena di MINISO sendiri menjual produk-produk rumah tangga yang simple, natural, basic, high quality dan dengan harga terjangkau. 
MINISO ini menjual barang-barang yang lucu dan unik-unik. Pada zaman now orang-orang gampang sekali untuk mudah terpengaruh dengan sekitar nya. seperti banyak orang yang sudah terbiasa dengan MINISO Life.Banyak orang yang barang-barang atau perlengkapan yang digunakan pada kehidupan sehari-harinya semua ber-merk miniso. 

Miniso ini pendatang baru di indonesia. Miniso sendiri merupakan sebuah merk fashion dan perlengkapan umum yang sangat terkenal di tokyo. Miniso didirikan oleh orang jepang yang bernama Miyake Junya. Karena MINISO baru di Indonesia, store MINISO sendiri masih tidak terlalu banyak. Store pertama yang di resmikan di Indonesia ada tiga store sekaligus yaitu di Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri, dan Lippo Supermal Karawaci.

Mulai dari tas-tas yang lucu-lucu banget, dompet-dompet cantik, topi pantai, kaca mata, berbagai model jam tangan, lampu belajar, speaker audio, alat tulis, note book-note book yang lucu, botol minum, gelas-gelas cantik, sendok-sendok unyu, tempat makan, peralatan masak didapur pun ada juga, pokoknya lengkap banget-banget semua nya ada di MINISO.... dan yang gak kalah penting adalah belanja di miniso itu murah banget pokoknya harganya terjangkau. Itu yang membuat banyak orang-orang sangat tertarik untuk berbelanja di Miniso.


 









Miniso juga sudah mulai dibuka di beberapa Mall lain di Jakarta, seperti di Mall Pondok Indah, Mall Margo City, Ciputra, Dmal, Lippo Mall Kramat Jati, dan daerah-daerah lain di luar jakarta, seperti di Bali, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Bengkulu, dan lain-lainnya.
Kalian bisa coba datang ke MINISO, dan melihat-lihat barang-barang lucu yang ada disana. apakah kalian akan merubah gaya hidup lama menjadi MINISO Life juga?.................... 

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

How to make lumpia basah?